Iblis Merah Terpikat Duet Tembok Porto

VIVAnews - Kubu Manchester United tentu sadar jika cedera pemain belakang menjadi salah satu kendala mereka musim ini. Karena itu manajemen Iblis Merah kini tengah mendekati bek Porto Rolando Fonseca.

Bek asal Portugal ini memang punya kapasitas untuk menjadi pelapis Rio Ferdinand atau Nemanja Vidic. Dengan postur setinggi 190 cm, Rolando mampu tampil konsisten di jantung pertahan Porto.

Ferguson sendiri juga telah menyimak kiprah bek 24 tahun ini di ajang Liga Champions. Terlebih saat ini Rolando juga masuk di skuad timnas Portugal yang dipimpin bekas asisten Ferguson, Carlos Queiroz.

Seperti yang dilansir Dailymail, Iblis Merah kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 18 juta pounds guna memboyong Rolando ke Old Trafford. Padahal kubu Porto telah membanderol Rolando seharga 28 juta pounds.

Menariknya, MU juga tertarik dengan tandem Rolando di Porto, Bruno Alves. Jika duo tembok Porto ini bergabung dengan MU maka Ferguson akan punya dua paket tembok terbaik tentunya.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024