MU Bisa Dapatkan Donny van de Beek Asalkan Tanpa 'Diskon' Corona

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek
Sumber :
  • Instagram/@afcajax

VIVA – Manchester United mendapatkan angin segar. Ajax Amsterdam siap melepas pemainnya, Donny van de Beek pada busra transfer musim panas 2020.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala eksekutif Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar. Sosok yang juga merupakan mantan kiper MU itu mengakui bahwa pemainnya memang ngebet untuk hengkang akhir musim nanti. 

Akan tetapi, Van Der Sar menegaskan, baik MU atau klub lainnya yang ingin mendatangkan Van de Beek harus mau memenuhi permintaan Ajax terkait nominal kontrak pemain 23 tahun itu.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Baca Juga: Parah, Lama Dikarantina Pemain Ligue 1 Ini Masturbasi di Depan Umum

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Van Der Sar juga membantah kalau pemainnya akan didiskon karena kondisi sepakbola lagi krisis akibat pandemi virus Corona COVID-19. 

"Klub-klub besar seperti Bayern Munich mengatakan biaya transfer akan turun dalam beberapa jendela transfer berikutnya. Tetapi lebih mudah bagi mereka untuk mengatakan karena mereka adalah pembeli," kata Van Der Sar kepada Reuters dikutip Mirror.

"Tahun lalu, kami membuat perjanjian lisan dengan (Andre) Onana, (Nicolas) Tagliafico, Van de Beek untuk tinggal satu musim lagi dan kemudian kami ingin saling membantu dan menemukan langkah selanjutnya dalam karier mereka. Tidak ada yang berubah. Tidak ada diskon 50 persen. Klub bisa melupakan itu," tegasnya.

Lebih lanjut, Van Der Sar menyatakan, pemain Ajax pantas dibanderol dengan harga tinggi karena memiliki modal pendidikan yang baik, pengalaman dalam memenangkan dan bermain sepakbola Eropa.

Pemain AJax Amsterdam, Donny van de Beek rayakan gol.

“Tapi saya pikir masih ada banyak nilai bagi para pemain yang datang dari Ajax. Mereka memiliki semuanya. Mereka memiliki pengalaman yang baik bermain di sepakbola Eropa," ucapnya.

Di sisi lain, Van de Beek sejatinya bukan hanya diminati MU saja. Dua rakasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid juga ingin memboyongnya. Ketertarikan tim-tim besar tak lepas dari penampilan Van de Beek musim lalu. Dia berhasil mencetak 10 gol dan 11 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga:

Pemain Ligue 1 yang Masturbasi di Depan Umum Tobat dan Minta Maaf

Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield Akan Terwujud?

Berawal dari Video Latihan Mengerikan, Rp300 Miliar Datangi Mike Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya