Usaha Arsenal Dapatkan Bintang Atletico Terancam Digagalkan Liverpool

Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@Thomaspartey22

VIVA – Memasuki masa-masa jendela transfer musim panas, Arsenal sudah bergerak untuk merekrut sejumlah pemain incarannya. Salah satunya adalah gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam beberapa bulan terakhir, rumor mengenai ketertarikan Arsenal pada Partey berhembus sangat kencang. Bahkan, ayah dari pemain berpaspor Ghana itu sempat berharap agar anaknya menerima pinangan The Gunners.

Namun, hal tersebut tampaknya hanya menjadi sebuah angan. Sebab, Atletico dikabarkan ragu untuk melepas Partey ke Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Los Rojiblancos memiliki alasan kuat enggan melepas pemain 26 tahun itu untuk hijrah ke Emirates Stadium. Dilaporkan The Sun, Atletico tak yakin dengan kemampuan finansial Arsenal saat ini dan mau menebus klausul pelepasannya sebesar £45 juta.

Faktor lainnya, Atletico ternyata memiliki rencana lain buat Partey. Mereka ingin menukarnya dengan gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, hingga saat ini, masih belum ada kesepakatan dengan kubu The Reds. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Tentu, jika transfer ini terjadi, bakal membuat Arsenal semakin pusing. Pasalnya, Partey merupakan target utama yang harus mereka dapatkan di bursa transfer.

Manajer Mikel Arteta membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah, terlebih di posisi gelandang bertahan. Granit Xhaka diprediksi bakal dilepas lantaran berkonflik dengan suporter. Sedangkan Lucas Torreira tak kunjung menemukan performa terbaiknya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024