Pemain MU Dominasi Atlet Terkaya di Inggris

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Derby County
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Pemain Manchester United mendominasi daftar pemain dengan pendapatan tertinggi di bawah usia 30 tahun. Setidaknya ada lima pemain MU yang masuk dalam daftar tersebut. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pemain MU yang memiliki kekayaan mencapai £50 juta (sekitar Rp910 miliar) adalah Paul Pogba. Namun jumlah kekayaan Pogba masih kalah dari Gareth Bale (Real Madrid) yang memiliki £114 juta (sekitar Rp2 triliun). 

Dikutip dari The Sun, tidak heran jika Bale sebagai pemain dengan kekayaan tertinggi. Ia mendapatkan gaji di Madrid sebesar £350.000 (sekitar Rp6,3 miliar) per pekan. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kemudian Petinju Anthony Joshua di posisi dua dengan £107 juta (sekitar Rp1,9 triliun). David De Gea (kiper MU) dan Kevin De Bruyne (ManCity) memiliki jumlah kekayaan yang sama £34 juta (sekitar Rp618 miliar). 

Pemain MU lainnya adalah, Anthony Martial £20 juta (sekitar Rp364 miliar), Luke Shaw £19 juta (sekitar Rp345 miliar) dan Odion Ighalo £18 juta (sekitar Rp327 miliar).

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Para pemain Liverpool juga masuk dalam 15 pemain dengan berpenghasilan tertinggi. Jordan Henderson, Virgil Van Dijk dan Mohamed Salah. 

Henderson memiliki £21 juta (sekitar Rp382 miliar). Kemudian Van Dijk £20 juta (sekitar Rp364 miliar), dan Salah memiliki £19 juta (sekitar Rp345 miliar).  

Yang menarik adalah Danny Welbeck (Watford) dan Jack Wilshere (West Ham United). Kedua pemain tersebut memiliki kekayaan £18 juta (sekitar Rp327 miliar), padahal kedua pemain ini mengalami cedera parah. 

Welbeck mengalami cedera hamstring saat menghadapi Tottenham Hotspur pada awal musim 2019/2020. Welbeck baru bermain sekali di Premier League itupun hanya dua menit saja. 

Kemudian Wilshere, ia bahkan belum pernah turun bersama West Ham. Ia mengalami cedera paha yang membuatnya istirahat panjang.

Baca juga:

Rumah Dirampok, Dele Alli Alami Luka di Wajah

Rencana Barcelona Datangkan Martinez Terkendala Kebijakan LaLiga?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya