Ini Dia 'The Next Neymar' yang jadi Incaran Liverpool

Talles Magno, bintang muda Timnas Brasil
Sumber :
  • Daily Star

VIVA –Liverpool dikabarkan mengincar bintang muda Brasil Talles Magno yang disebut-sebut sebagai 'The Next Neymar'.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Magno yang baru berusia 17 tahun sudah mampu menembus tim senior Vasco da Gama dan bermain secara reguler di Serie A Brasil. Selain itu, Magno juga merupakan andalan di Timnas Brasil U-17.

Magno disebut sebagai salah satu talenta terbaik Brasil saat ini. Gaya permainannya mirip dengan Firmino. Magno bisa berperan sebagai striker, dan bisa ditempatkan sebagai gelandang serang.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Peluang Liverpool untuk mendapatkan Magno terbilang besar. Pasalnya, Vasco menghadapi beberapa masalah keuangan. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Klub yang berbasis di Rio de Janeiro itu sedang mengumpulkan dana untuk membayar utang yang telah menumpuk sejak beberapa musim terakhir.

Vasco juga pernah menjual pemain andalannya, Paulinho kepada Bayer Leverkusen pada tahun 2018 lalu dengan 17 juta poundsterling atau sekitar Rp300 miliar.

Dan, menurut laporan Daily Mail, Vasco telah mengakui bahwa mereka sekarang dalam posisi yang sama dan perlu menjual pemain demi mendapatkan dana segar.

Tapi, Liverpool tidak berjalan sendiri. Raksasa Portugal, Benfica menunjukkan minat setelah tawaran 2,5 juta poundsterling ditolak. Magno memiliki klausul rilis senilai 43 juta poundsterling (788,1 miliar rupiah). 

Namun, Liverpool dikabarkan hanya perlu merogoh kocek sebesar 21 juta poundsterling (384,8 miliar rupiah) untuk memastikan kedatangan bomber muda ini di Anfield. 

Di satu sisi, Magno tentunya harus memikirkan dengan benar untuk pindah ke Liverpool. Sebab, The Reds saat ini memiliki banyak striker berkualitas. Selain trisula mematikan, Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, Liverpool masih memiliki Takumi Minamino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya