Mayoritas Pemain Premier League Tak Nyaman dengan Proyek Restart

Winger Chelsea, Willian
Sumber :

VIVA – Bintang Chelsea, Willian, mengatakan jika mayoritas pemain Premier League merasa tak nyaman dengan ide menggulirkan kembali kompetisi di tengah pandemi virus corona COVID-19 yang belum mereda. Menurutnya, situasi di luar masih belum aman.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam beberapa pekan belakangan, Premier League telah melakukan sejumlah pertemuan untuk membahas kembali kemungkinan menggulirkan kembali kompetisi yang diberi nama Proyek Restart. Rencananya, Premier League akan kembali bergulir pada pertengahan Juni mendatang setelah mendapat lampu hijau dari pemerintah setempat.

Sayangnya, rencana itu ditentang sejumlah bintang Premier League yang merasa waktunya belum tepat untuk memulai kembali kompetisi. Apalagi, penularan corona di Inggris masih cukup tinggi.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Jujur, dari apa yang saya lihat, kebanyakan pemain bahkan mayoritas, saya rasa tak nyaman dengan ide untuk memulai kembali kompetisi sekarang," kata pemain asal Brasil dikutip Sportsmail.

"Kami sangat ingin kembali bermain, kami rindu melakukan apa yang kami cintai. Tapi, itu butuh rasa aman untuk melakukannya. Kesehatan yang utama. Jadi, pemain masih belum nyaman dengan ide bergulirnya kembali kompetisi sampai semua aman," jelasnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Musim ini jadi musim terakhir Willian bersama The Blues. Kedua belah pihak tak menemui kata sepakat soal kontrak baru.

Disinyalir, Willian akan tetap berada di London dan memilih Tottenham Hotspur sebagai pelabuhan barunya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024