Mau Gelar Latihan Lagi, Bintang MU Lakoni Tes Virus Corona

Striker Manchester United, Marcus Rashford, kembali sambangi Carrington
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Sebanyak sembilan pemain Manchester United datang ke kamp latihan di Carrington. Mereka datang dalam waktu yang berbeda demi memenuhi aturan social distancing selama pandemi virus corona COVID-19.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Marcus Rashford, Paul Pogba, dan David De Gea, tertangkap kamera nmendatangi Carrington dalam waktu yang berbeda. Ketiganya datang dengan rentang waktu 15 menit.

Pun, mereka tak lama mengunjungi Carrington. Dilansir The Sun, kedatangan ketiganya ke Carrington adalah untuk melakoni prosedur pemeriksaan virus corona. Setelahnya, mereka kembali ke rumah masing-masing.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Manajemen MU memang mencoba mengembalikan skuat ke Carrington untuk berlatih lagi.

Sebab, ada rencana dari Premier League untuk kembali menggulirkan kompetisi. Dan, sampai sekarang, mereka masih menjalani sesi latihan di rumah masing-masing.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Klub Premier League yang kembali menggelar latihan sejauh ini baru Arsenal. Mereka menggelar latihan dengan skema yang unik, satu lapangan untuk seorang pemain.

Mereka juga dilarang untuk berinteraksi secara langsung dan tak boleh mendatangi tempat-tempat tertentu macam ruang ganti sampai toilet.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024