Kabar Gembira, Sinyal Kuat Premier League Digelar Lagi

Pertandingan Premier League antara Manchester City vs Manchester United
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pecinta sepakbola dunia dapat kabar gembira, Premier League menunjukkan gelagat kembali dihelat. Itu menyusul keputusan rapat yang diadakan pada Senin 18 Mei 2020. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Rapat dengan tajuk 'Project Restart' ini diikuti oleh klub-klub Premier League dan operator kompetisi. Hasilnya mutlak, klub bisa mengelar latihan mulai Selasa 19 Mei 2020. 

Namun dalam hal ini, sejumlah protokol wajib diterapkan oleh klub. Misalnya tidak boleh melakukan tekel selama sesi latihan, perangkat pertandingan akan dilakukan penyemprotan desinfektan dan juga pemain harus menjalani tes virus corona COVID-19 terlebih dahulu sebelum latihan dimulai. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Pemegang saham Premier League bulat memutuskan bahwa klub bisa melakukan latihan kecil pada Selasa sore. Ini menjadi langkah awal Premier League dilakukan," begitu pernyataan dari Premier League. 

"Langkah ini sudah disepakati setelah melakukan konsulitas dengan manajer, dokter klub, pemerintah. Dan latihan ini diawasi ketat dengan standar tinggi untuk memastikan berjalan aman. Kesehatan menjadi prioritas," lanjutnya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Premier League sendiri ditangguhkan pada Maret 2020 lalu untuk menekan penyebaran COVID-19. Klub peserta mengambil langkah meliburkan pemain. 

Dengan kabar kembali berlatihnya klub-klub menjadi sinyal bahwa Premier League bisa digelar sesuai rencana pada Juni 2020 mendatang. 

Baca juga:

Gila, Bintang Premier League Pesta Seks di Paris saat Pandemi COVID-19

De Gea Berubah Setelah Jalani Isolasi Mandiri?

Latihan Bareng Sang Ayah, Anak Ronaldo Tunjukkan Skill-nya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya