Liverpool Latihan Lagi, Klopp: Hari Pertama Sekolah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp antusias di hari pertamanya bertugas menakhodai The Reds. Dia bersemangat dan mengatakan ini seperti hari pertama sekolah. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ya, pada Kamis 21 Mei 2020, skuat The Reds berkumpul di Melwood. Mereka menjalani latihan perdana setelah dua bulan menjalani karantina mandiri akibat virus COVID-19. 

Dilansir media sosial instagram The Reds, pemain terlihat semangat mengikuti program yang diberikan oleh tim pelatih. Dalam latihan itu mereka dibagi menjadi beberapa kelompok. Raut wajah mereka gembira, senyum dan candaan sesekali menghiasi suasana. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Begitu juga yang dirasakan oleh Klopp, yang mengatakan jika hari ini menjadi hari yang ditunggunya selama dua bulan terakhir. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Pagi ini dimulai dengan baik. Saya bangun awal dari biasanya, ini merupakan hari pertama saya. Seperti pertama kali masuk sekolah," kata Klopp, dalam situs resmi Liverpool. 

"Terjadi 46 tahun yang lalu namun masih sama. Mengenakan seragam untuk alasan tertentu kemudian ke tempat latihan," lanjut dia. 

Premier League sendiri berencana menggelar kembali kompetisi di bulan Juni 2020. Langkah awalnya adalah mengembalikan klub dalam aktifitasnya, namun sebatas latihan. Nantinya jika kondisinya memungkinan rencana awal untuk dihelat kompetisi di pertengahan Juni direalisasikan.

Baca juga: 

Pernyataan Kontroversial Klopp: Premier League Sudah Aman

Rencana Madrid Goyang Loyalitas Mane di Liverpool

Harry Kane Dapat Untung Saat COVID-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya