Rencana Bek Chelsea Jika Sudah Pensiun dari Sepakbola

Pemain belakang Chelsea, Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Instagram/@cesarazpi

VIVA – Kapten Chelsea,  Cesar Azpilicueta ternyata sudah menyiapkan masa depannya, setelah ia tidak lagi merumput di stadion. Azpilicueta telah memiliki tim esport sendiri. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Tim Esport yang diberi nama Falcons tersebut tidak jauh-jauh dari dunia sepakbola. Tim Esport tersebut memainkan permainan FIFA 20. 

Azpilicueta mendapatkan panggilan 'bos' ditimnya. Ia sering memantau para pemain esport melalui email atau pesan. Azpilicueta berharap timnya akan meraih kesuksesan di masa depan. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

"Kamin ingin nama yang memiliki energi. Dan nama tersebut juga bisa membuat konten yang bisa diidentifikasi dengan mudah. Kami sangat senang dengan Falcons, itu adalah burung yang sangat energi dan bisa terbang cepat,"kata Azpilicueta dikutip dari ESPN. 

Sebelum memiliki tim esport sendiri ternyata Azpilicueta hobi bermain game FIFA. Ia kemudian bertemu dengan orang-orang yang profesional memainkan game tersebut. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta

"Saya tidak ingin membuat sesuatu dengan pesepakbola. Sebab pada akhirnya industri besar esport akan dimiliki oleh orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan sepakbola," jelasnya. 

Selain Azpilicueta, ternyata ada beberapa pemain yang juga memiliki tim esport. Sebut saja Mesut Oezil, Gareth Bale, Javier, Antoine Griezmann dan Alessio Romagnoli. 

Mereka menilai, potensi pasar video game cukup menjanjikan di masa depan. Apalagi setelah para pemain tersebut pensiun, tentu akan menjadi pemasukan pundi-pundi keuangan mereka.

Baca juga:

Demi Keamanan Kapten Aston Villa 'Dikawal' Anjing Seharga Rp42 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya