Kasihan Chelsea, Gelandang Terbuang Juventus Cuma Mau ke Barcelona

Miralem Pjanic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea harus gigit jari karena pemain bidikannya cuma ingin bergabung dengan Barcelona. Chelsea menjadi salah satu klub yang ingin menampung Miralem Pjanic yang terbuang dari Juventus.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pjanic diproyeksikan untuk menjadi tenaga baru di lini tengah pasukan Frank Lampard. Sebagai pelicin, Chelsea menawarkan Jorginho ke kubu Juventus.

Akan tetapi, Chelsea harus mengubur impian mereka. Sebab, pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dikabarkan jika keluar Juventus, hanya ingin bergabung dengan Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Miralem Pjanic

Menurut laporan, Mundo Deportivo, Pjanic tidak tertarik pindah ke Stamford Brdge. Mantan pemain AS Roma itu disebut sudah mantap untuk pindah ke Barcelona.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Barcelona hampir sama dengan Juventus. Sebuah tim yang menjadi langganan juara.  Oleh karenanya, Pjanic tak berpikir panjang untuk menolak keinginan Barcelona.

Di sisi lain, keinginan Juve untuk melepas Pjanic sejatinya mengundang banyak pertanyaan. Pasalnya, Pjanic yang bergabung sejak 2016 lalu selalu menjadi andalan di lini tengah Juve.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic

Pjanic diboyong seharga 32 juta euro untuk menutup lubang yang ditinggalkan Paul Pogba, yang pergi di tahun itu juga.

Sejak gabung Juventus, Pjanic sudah memenangi tiga Scudetto, dua Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia. Bersama Juventus-lah ia pertama kali merasakan mengangkat trofi sepanjang kariernya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya