Klopp Pepet Terus Timo Werner

Bomber Leipzig, Timo Werner (kanan) merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp sepertinya sangat ingin memboyong Timo Wener pada bursa transfer musim panas 2020. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Klopp dikabarkan melakukan komunikasi yang intens dengan penyerang RB Leipzig itu. 

Bahkan, Le 10 Sports mengabarkan bahwa, hampir setiap hari Klopp mengontak Werner. Tujuannya, agar Werner mau hengkang ke Anfield musim depan.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner


Tapi, Klopp juga patut waspada. Bukan Liverpool saja yang ingin memboyong Werner. Sejumlah tim lain juga tertarik, termasuk Chelsea dan Manchester United. 

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Raksasa Bundesliga, Bayern Munich bahkan telah mengajukan tawaran. Para petinggi Bayern dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan Werner. Namun, tawaran tersebut ditolaknya.

Wajar memang Werner ditaksir banyak klub besar karena performanya yang luar biasa. Ketajaman Werner mampu membawa RB Leipzig bersaing di papan atas klasemen Bundesliga, bahkan menjadi juara paruh musim. 

Werner juga membantu RB Leipzig mencatat sejarah di Liga Champions. Die Roten Bullen melaju ke perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Tottenham Hotspur.

 Striker RB Leipzig, Timo Werner (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol

Raihan individunya musim ini juga apik. Dia  telah mencetak 27 gol dari 36 laga di semua kompetisi. Bukan hanya produktif mencetak gol, dia juga mencatatkan 12 assist.

Werner pernah secara langsung memberikan pujian untuk  Klopp. Werner menyebut Klopp merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia, dan Liverpool adalah tim terbaik.

“Liverpool punya Klopp, pelatih terbaik di dunia yang merupakan orang Jerman juga. Ada banyak hal yang mengarahkan bahwa permainan saya cocok (di Liverpool)," kata Werner.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya