MU Apes Gara-gara Liverpool, Pemain Incarannya Ogah Gabung

Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manchester United kembali dibuat gigit jari oleh incarannya. Adalah Emre Can, gelandang Juventus yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, menolak untuk gabung ke MU.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Can belakangan dikaitkan dengan MU. Manajemen Setan Merah memproyeksikan Can untuk menggantikan pos yang bakal kosong, ditinggalkan Paul Pogba.

Tawaran resmi sudah dilayangkan MU kepada Juventus. Namun, secara pribadi, Can menolak tawaran MU.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Isi hati yang bertolak belakang, membuat Can berani menepis tawaran MU. Karena memiliki hubungan baik dengan sang rival, Liverpool, Can tak mau gabung ke MU.

"Saya tak akan pernah main untuk MU karena punya masa-masa indah bersama Liverpool. Hati saya, tak akan mengizinkannya. Rivalitas di antara mereka begitu kuat," kata gelandang 26 tahun itu dilansir Bild.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tak cuma menolak tawaran MU. Can juga jadi provokator agar rekan satu timnya di Dortmund, Jadon Sancho, tak merapat ke Old Trafford.

Menurut Can, ketimbang gabung ke MU, Sancho lebih baik bertahan di Dortmund. Sebab, bersama Die Borussen, Can yakin kualitas Sancho akan makin berkembang.

"Saya tak melihat alasan menempatkan MU di atas Dortmund. Bukan dari sisi olahraga, dan lainnya. Saya sudah bilang kepada Sancho, bertahan dan main bersama selamanya," jelas Can.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya