Ngotot Kejar Tembok Kokoh Napoli, MU Tertolong Pandemi Corona?

Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly
Sumber :
  • Twitter/@kkoulibaly26

VIVA – Manchester United bakal menjadi salah satu klub paling sibuk jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Selain Jadon Sancho, Setan Merah masih ngotot mengejar bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pemain asal Senegal itu sudah dikaitkan dengan MU sejak dua musim lalu. Namun, hingga saat ini, transfer impian tersebut urung terealisasi.

Meski begitu, MU tak mau menyerah. Setan Merah terus mendekati targetnya agar mau merumput di Old Trafford.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

MU pun diklaim bakal kembali bergerak pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan akhir musim ini bakal jadi peluang emas bagi MU.

Sebab, harga dari sang pemain diperkirakan bakal turun seiring pandemi virus corona COVID-19 yang mengganggu industri sepakbola. Walaupun, saat ini harganya masih berkisar 56 juta euro.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Setidaknya, jumlah itu sudah menurun hampir setengah dari harganya pada musim lalu seperti dikutip The Sun. Koulibaly juga dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah enam musim membela Napoli.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat bernafsu untuk menduetkan Koulibaly dengan Harry Maguire. Seandainya terjadi, Maguire-Koulibaly diharapkan bisa meniru kesuksesan duet Rio Ferdinand-Nemanja Vidic.

Kini, MU tinggal beradu kuat dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun. Sebab, Paris Saint-Germain dan Manchester City telah mundur dari perburuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya