Super Agen dan Juventus Atur Taktik Bikin Manchester United Kesal

Mino Raiola
Sumber :
  • Marca

VIVA – Super agen sepakbola, Mino Raiola dikabarkan bekerja sama dengan Juventus. Kali ini mereka mencari cara membawa Paul Pogba keluar dari Manchester United.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Mengutip Le 10 Sport, Raiola sudah melakukan pembicaraan dengan Juventus dalam beberapa hari terakhir. Dia ingin agar Pogba bisa keluar dari MU akhir musim ini.

(Baca juga: Ngotot Kejar Tembok Kokoh Napoli, MU Tertolong Pandemi Corona?)

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Manajemen Juventus sedang mempelajari beberapa cara untuk bisa mengangkut Pogba. Tapi tentu saja supaya tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

Raiola memberikan beberapa opsi kepada Juventus agar bisa mendapatkan Pogba. Sebagai agen, dia ingin pemain asal Prancis itu menemukan performa terbaik dengan keluar dari MU.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

MU sendiri sebenarnya masih ingin agar Pogba bertahan. Karena itulah mereka memasang banderol mahal untuknya, sehingga klub yang mengincar berpikir dua kali sebelum menawar.

Juventus melihat Pogba sebagai pemain yang dibutuhkan. Apalagi suporter mereka sudah tahu betul kualitas pemain berusia 27 tahun tersebut.

(Baca juga: Arsenal 'Bantu' Juventus Menangkan Saga Transfer Pogba?)

Kontrak Pogba bersama MU cuma tersisa hingga Juni 2021 mendatang. Andai tim berjuluk Setan Merah ngotot mempertahankan dan dia menolak perpanjang kontrak, risiko kehilangan sia-sia bakal ada.

Kemungkinan inilah yang coba dimanfaatkan Juventus. Mereka juga dekat dengan Raiola, sedang MU kerap dibuat keki oleh super agen yang menangani beberapa pemain top dunia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya