Horor Virus Corona di Watford Meluas, Ada 2 Pemain Lagi yang Isolasi

Skuad Watford di Premier League
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kabar buruk kembali datang dari klub papan bawah Premier League, Watford. Setelah tiga elemen timnya dinyatakan positif virus corona COVID-19, kini ada dua korban lain yang muncul.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Keduanya berstatus sebagai pemain dan langsung diisolasi. Dua pemain tersebut terjangkit virus corona, diduga tertular dari anggota keluarganya.

Hingga kini, baru satu pemain positif virus corona yang identitasnya teridentifikasi. Dia adalah bek Adrian Mariappa, yang dinyatakan positif pada tes pertama.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Satu pemain sudah positif, lalu dua lainnya diduga terjangkit karena melakukan kontak aktif dengan seseorang. Meski nantinya hasil tes kedua negatif, kami memutuskan untuk tak mengizinkan mereka ikut latihan. Khawatir, masalahnya makin kompleks," ujar manajer Watford, Nigel Pearson, dilansir Daily Mail.

Pada Jumat 22 Mei 2020, Watford menggelar tes kedua virus corona. Jumlah yang ikut tes meningkat, dari 40 menjadi 50 orang. Tentunya, Pearson berharap hasil di tes kedua menunjukkan grafik yang menggembirakan.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Kondisi yang begitu berisiko. Saya merasa canggung bicara sepakbola karena tingkat kematian yang tinggi. Kami mau main lagi, tapi bukan waktu yang tepat. Anda tak bisa membahayakan keselamatan orang. Ada fokus lebih terhadap kesehatan pemain," kata Pearson.

Baca juga:

Stadion PSM Jadi Kebun Sawi Imbas Virus Corona

Pochettino Kasih Kode Keras ke Newcastle

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya