Sinyal MU Dapatkan Jadon Sancho Semakin Kuat

Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • https://twitter.com/utdhq

VIVA – Bukan rahasia umum lagi Manchester United ingin mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Sancho saat ini sedang banyak dilirik klub-klub Premier League. Liverpool dan Chelsea juga ingin mendapatkan jasanya. 

Namun, MU menjadi klub terdepan yang bakal mendapatkan jasanya dibandingkan Chelsea dan Liverpool. 

Jadon Sancho Dicemooh Gara-gara Tak Bisa Manfaatkan Peluang Emas

Hanya saja, Setan Merah harus mampu menebus harga dari sang pemain yang mencapai £120 juta atau setara Rp2,3 triliun dalam kurs saat ini.

Manchester United Akan Jual 2 Pemain Ini ke Liga Arab Saudi

Baca Juga: 10 Striker Paling Mengerikan di Dunia Sebelum Berusia 21 Tahun

Sinyal MU semakin kuat untuk mendapatkan Sancho setelah sang pemain intens menjalin hubungan dengan striker mereka, Marcus Rashford.

Ya, Sancho dan Rashford merupakan teman baik. Keduanya sama-sama andalan di lini depan Timnas Inggris. 

Tapi di satu sisi, MU juga mendapatkan mimpi buruk. Dortmund yang sadar pemainnya menjadi incaran banyak klub mulai menyiapkan kontrak baru untuk Sancho.

Die Borussen bersiap menyodorkan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang fantastis untuk pemain 20 tahun. Nilainya dilaporkan mencapai £9 juta atau setara Rp173 miliar per tahunnya.

Angka tersebut naik £3 juta dibandingkan gaji sebelumnya. Nominal gaji baru tersebut bakal menjadikannya pemain bergaji tertinggi kedua di Dortmund.

Jadon Sancho

Kenaikan itu tak lepas dari penampilan Sancho bersama Dortmund yang terus meningkat. Sancho dianggap sebagai pemain yang lengkap karena memiliki kemampuan mencetak gol tinggi sekaligus memberi umpan matang yang apik. Musim ini saja dia telah mencetak 14 gol dan 16 assist dalam 23 laga di Liga Jerman.

CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke juga yakin Sanho bakal bertahan dengan tawaran menggiurkan itu. "Sancho tak ingin meninggalkan Dortmund. Saya berpikir dia memiliki perasaan jika klub ini memiliki masa depan yang cerah. Ini bukan soal uang. Bagi kami, akan jadi keputusan yang tepat jika dia memilih bertahan di sini," ucapnya, dilansir The Sun.

Baca Juga:

Rayuan Maut Setien Agar Neymar Kembali ke Barcelona

Menggetarkan Hati, Respons Mike Tyson Soal Trilogi Lawan Holyfield

Ketika Air Mata Mike Tyson Menetes Mengenang Sahabat Sejati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya