Kehadiran Bruno Fernandes Tingkatkan Level MU

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Legenda Manchester United, Ryan Giggs? menyebut kehadiran Bruno Fernandes membuat level permainan Setan Merah meningkat. Bruno Fernandes didatangkan MU pada Januari 2020 dari Sporting Lisbon. 

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Ia diboyong  dengan mahar 55 juta euro atau Rp 824 miliar. Gelandang 25 tahun tersebut diikat kontrak berdurasi 5,5 musim. 

Fernandes sudah tampil sembilan laga bersama MU dan menyumbang tiga gol serta empat assist. Penampilan apik Fernandes itu berbuah manis. 

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Baca Juga: 10 Striker Paling Mengerikan di Dunia Sebelum Berusia 21 Tahun

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Ia diganjar tiga penghargaan sekaligus di bulan Februari 2020. Tiga gelar itu ialah Manchester United Player of the Month, PFA Player of the Month, dan Premier League Player of the Month. 

Keberhasilan Fernandes meraih gelar Premier League Player of the Month juga mengharumkan nama MU. Dia menjadi pemain ke-20 Setan Merah yang pernah mendapatkan penghargaan serupa. 

Giggs memuji Fernandes dan menyoroti dampak gelandang Portugal itu terhadap rekan satu timnya di Manchester United. Penampilan Fernandes berkontribusi terhadap 11 pertandingan impresif Setan Merah yang tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum musim ditangguhkan oleh virus Corona.

"Sayang sekali kami harus menghentikan musim karena kami terbang. Solskjaer mengawali dengan baik bersama tim. Kemudian menjalani masa sulit, dan kini  kami berjalan dengan baik," kata Giggs kepada MUTV.

"Para pemain yang dimilikinya sangat mengesankan. Mereka telah meningkatkan tim dan ruang ganti dan jelas. Di Fernandes, kami telah melihat selama bertahun-tahun efek yang terkadang dimiliki oleh satu pemain," sambungnya.

Fernandes saat ini sudah kembali ke tempat latihan United di Carrington dalam kondisi sangat baik. Mantan kapten Sporting ini terkenal karena kemampuan teknis dan gol serta membantu kontribusi daripada kecepatannya. Manchester Evening News melaporkan bahwa Fernandes menjadi salah satu pemain tercepat yang kembali ke pelatihan Setan Merah.

Baca Juga: 

Kode Kepulangan Neymar ke Camp Nou dari Pelatih Barcelona

Terombang-ambing Nasibmu, Philippe Coutinho

Sama-sama Mengerikan, 5 Fakta Menarik Wolfsburg Vs Dortmund

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya