Geliat Nakal Klub Kaya Baru Newcastle, Mau Curi Higuain dari Juventus

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • instagram

VIVA – Newcastle United benar-benar semakin ‘nakal’ dalam membidik pemain. Mentang-mentang sebentar lagi bakal diakuisisi Pangeran Arab, Mohammed bin Salman, mereka mulai membangun megaproyek.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sejumlah pemain disebutkan jadi bidukan. Di antaranya adalah Gareth Bale dari Real Madrid, Edinson Cavani (PSG), Wilfried Zaha (Crystal Palace), serta mendatangkan mantan manajer Tottenham Pochettinho, kini Newcastle mulai menambah incarannya.

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Baca Juga: Selebrasi Egy Maulana Vikri Rayakan Kejayaan Idul Fitri di Polandia

Dia adalah striker Juventus, Gonzalo Higuain. Newcastle mencoba mencari keuntungan dari situasi sulit yang dijalani Higuain di Turin. Striker berpaspor Argentina terancam diputus kontraknya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Masa depan Higuain di Juventus mulai diragukan karena ia saat ini tengah berada di Argentina. Ia menerobos protokol pencegahan COVID-19 di Italia untuk kembali ke Argentina.

Atas dasar itulah, Newcastle ingin memberikan kesempatan kedua untuk Higuain bertarung di Premier League. Sebelumnya, dia gagal berkembang saat memperkuat Chelsea.

Dia hanya, mencetak lima gol dalam 18 penampilan ketika dia bertemu kembali dengan mantan bos-nya di Napoli Maurizio Sarri untuk paruh kedua musim lalu.

Gonzalo Higuain saat dipinjamkan ke Chelsea

Sejatinya, The Blues memiliki opsi untuk memperpanjang masa pinjamannya untuk musim selanjutnya, tetapi ditolak, dan Higuain kembali ke Juve di mana ia telah mencetak delapan gol dalam 33 penampilan.

Namun, rencana Newcastle tidak mudah begitu saja. Melansir Express, Higuain juga menjadi target klub pertamanya River Plate dan juga telah mulai mengeksplorasi jika ia memiliki opsi ke MLS.

Di satu sisi, Higuain juga mengaku ingin mengakhiri karier di River Plate. “River adalah klub yang memberi saya segalanya, mengembangkan kemampuan hingga Real Madrid membeli saya. Akan tetapi, saat ini saya belum tahu apa yang akan terjadi. Fokus saya adalah di sini,” kata Higuain.

Baca Juga: 

Doa Hilang Corona dan Ucapan Idul Fitri 4 Legenda Timnas Indonesia

4 Kiper Top Dunia Bernasib Tragis Cuma Jadi Cadangan

Murka Setien Soal Ucapan Cemen Messi untuk Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya