Makin Liar, Newcastle Mau Gembosi Kekuatan Real Madrid

Gareth Bale dan Zinedine Zidane
Sumber :
  • Sporting News

VIVA – Bukan cuma Gareth Bale properti Real Madrid yang jadi incaran Newcastle United. Klub kaya baru Premier League itu berniat untuk membajak pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Newcastle kini menjadi sorotan dunia dengan rumor-rumor transfer yang berseliweran seiring dengan rencana Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman membeli klub berjuluk The Magpies.

Di posos manajer, sejatinya Newcastle telah lebih dulu dirumorkan bakal mendatangkan mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. 

Nasib Newcastle Ditentukan! Regulator Sepakbola Segera Awasi Pemilik Baru

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino

Baca Juga: Geliat Nakal Klub Kaya Baru Newcastle, Mau Curi Higuain dari Juventus

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Namun, Sportmole melaporkan, Mohammed bin Salman ingin tim yang dimilikinya ditangani pelatih pelatih top dunia dan memiliki segudang prestasi. Dan, Zidane masuk dalam kriteria itu.

Zidane sukses sebagai pemain dan pelatih. Sebaga juru taktik, Zidane sudah memenangkan 10 gelar juara untuk Madrid, termasuk tiga trofi Liga Champions. Selain itu, harapannya dengan keberadaan Zidane, para pemain top juga dengan mudah menerima pinangan Newcastle. 

Meski demikian, Newcastle tak bisa begitu saja menggembosi Madrid. Sebab, Zidane masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga Juni 2022. Selain itu, Zidane juga baru-baru ini telah menyatakan komitmennya setia bersama Madrid.

Zinedine Zidane kembali menangani Real Madrid

Paling tidak, Newcastle harus menyusun penawaran yang menarik bagi Madrid. Tapi, tentunya hal tersebut juga tidak mudah, karena stok pelatih beken saat ini sudah memiliki klub semua.

Di sisi lain, Newcastle sebelumnya dilaporkan mengincar beberapa pemain bintang. Selain Bale, mereka juga mendekati striker Paris Saint Germaint (PSG), Edinson Cavani. Kemudian, Gonzalo Higuain (Juventus), Wilfried Zaha (Crystal Palace), hingga gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Baca Juga: 

Selebrasi Egy Maulana Vikri Rayakan Kejayaan Idul Fitri di Polandia

4 Kiper Top Dunia Bernasib Tragis Cuma Jadi Cadangan

Doa Hilang Corona dan Ucapan Idul Fitri 4 Legenda Timnas Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya