Transfer Icardi, Chelsea Nyalip di Tikungan Mau Bikin PSG Kecele

Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram

VIVA – PSG dan Inter Milan masih melakukan tarik ulur dalam transfer Mauro Icardi. Situasi yang kini coba dimanfaatkan oleh Chelsea untuk menyalip di tikungan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Setelah sempat ogah-ogahan, kini PSG secara terbuka menyatakan niat mempermanenkan status Icardi. Sebelumnya diketahui penyerang asal Argentina tersebut hanya pemain pinjaman dari Inter.

Baca juga: Real Madrid Megap-megap, Zidane Masih Pede Jadi Juara

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Cuma yang jadi ganjalan sekarang, PSG dan Inter belum sepakat soal harga. Les Parisiens ogah jika harus membayar sesuai tuntutan awal, 70 juta euro. Mereka pun menawar menjadi 60 juta dengan cara pembayaran dicicil.

Inter sebagai pemilik menolak. Memberi keringanan soal cara pembayaran, namun mereka tetap mematok harga 770 juta euro buat Icardi. Sampai sekarang PSG belum memberikan jawaban.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Mauro Icardi

Dalam situasi ini, ancaman pun datang. Laporan Football Italia, Chelsea berusaha menyalip PSG. Mereka ikut mengejar Icardi.

Hanya saja belum diketahui berapa nilai tawaran yang diajukan Chelsea. Yang jelas, jasa Icardi memang sangat dibutuhkan The Blues karena sejauh ini mereka belum memiliki juru gedor papan atas.

Ada pun Chelsea musim ini lebih mengandalkan tenaga bintang belia Tammy Abraham. Memang masih ada Olivier Giroud dan Michy Batshuayi, namun mereka sejauh ini lebih sering dijadikan cadangan belaka.

Melihat kebutuhan yang mendesak, bukan tidak mungkin Chelsea bakalan nekat. Apalagi mereka sudah menyimpan budget transfer karena sebelumnya terkena hukuman tidak boleh menggaet pemain anyar oleh FIFA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya