Coutinho Dibidik Arsenal dan Chelsea

Philippe Coutinho
Sumber :
  • instagram

VIVA – Masa depan Philippe Coutinho mulai menemui titik terang. Dua klub Inggris dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain asal Brasil ini, mereka adalah Chelsea dan Arsenal. 

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Nasib Coutinho sebelumnya terombang-ambing. Bergabung dengan Barcelona di awal 2018 lalu menjadi penyebab utamanya. Dia gagal memenuhi ekspektasi besar publik Camp Nou. 

Coutinho cuma mencetak 21 gol dari 76 laga bersama Barcelona. Kemudian, dia dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich pada Agustus 2019. Sialnya, Bayern ogah mempermanenkan Blaugrana karena harus membayar mahar yang cukup menguras kantong yaitu £109,8 Rp1,8 triliun.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Setelah nasibnya menggantung, dilansir The Sun, muncul dua raksasa Inggris yang memberi sinyal ketertarikan. 

Philippe Coutinho

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Yang pertama Arsenal yang kabarnya sudah menyatakan keseriusannya. Terbukti klub sudah menghubungi Kia Joorabchian untuk masalah transfer ini. 

Chelsea juga kabarnya berminat dengan mengambil langkah serupa. Dengan kata lain dua klub ini akan bersaing hingga bursa transfer musim panas mendatang. 

Di Inggris sendiri, pengalaman Coutinho sudah cukup matang. Dia pernah menjadi bagian dari Liverpool dengan tampil impresif yaitu dipercaya tampil di 201 laga dan mencetak 54 gol di seluruh kompetisi. 

Baca juga: 

Terombang-ambing Nasibmu, Philippe Coutinho

Bagaimana Jika Messi dan Ronaldo Satu Tim??

Pangling, 5 Pesepakbola yang Ubah Penampilan Saat Karantina COVID-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya