Bergulir Juni, MU Vs Spurs Awali Proyek Restart Premier League

Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur di ajang Premier League
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar baik muncul dari Premier League. Dilaporkan, pekan ini operator bakal menentukan tanggal kembalinya kompetisi kasta tertinggi Inggris itu.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Premier League terus mempersiapkan Proyek Restart agar kompetisi bisa dituntaskan dan tak berhenti di tengah jalan. Hingga saat ini, pihak operator terus berkomunikasi dengan klub dan pemerintah setempat.

Setelah mendapatkan lampu hijau untuk memulai kembali kompetisi, operator mulai menentukan tanggal dimulainya kembali Premier League. 12 Juni 2020 jadi pilihan terbaik untuk menggulirkan kembali Premier League. Namun, tak menutup kemungkinan diundur satu pekan menjadi 19 Juni 2020.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Sebab, ada sejumlah klub yang meminta persiapan lebih panjang. Salah satunya adalah Watford.

Dikutip The Sun, manajer Nigel Pearson masih kepusingan lantaran ada enam pemainnya yang menolak latihan karena ketakutan dengan virus corona. Namun, sebagian besar klub pada prinsipnya sudah setuju untuk menyelesaikan kompetisi.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Yang pasti, kapan pun Premier League kembali digulirkan, duel Manchester United versus Tottenham Hotspur akan menjadi partai pembuka. Laga ini sejatinya dihelat pada 15 Maret 2020 namun tertunda akibat pandemi virus corona COVID-19.

Persaingan di Premier League dipastikan bakat ketat di zona Liga Champions yang masih diperebutkan empat tim, yakni Leicester City, Chelsea, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers. Sebab, juara hampir pasti diraih oleh Liverpool yang unggul 25 poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024