Ditahan Stoke, Benitez Gusar

VIVAnews - Liverpool harus puas dengan hasil imbang saat bertandang ke markas Stoke City, Sabtu, 16 Januari 2010. Hasil 1-1 membuat Manajer Liverpool Rafa Benitez gusar.

Benitez merasa timnya layak mendapatkan tendangan penalti. Ia menilai wasit dan dua asistennya gagal memimpin pertandingan dengan benar.

"Dua atau tiga insiden (di kotak penalti) seharusnya bisa mengubah keadaan. 27 ribu orang di dalam stadion melihatnya dan ada tiga orang lainnya tidak," kata Benitez kepada Sky Sports.

Benitez menambahkan penampilan pemainnya sudah maksimal. Bahkan pasukannya ia sebut sudah bermain fantastis.

"Kami punya lima pemain kunci yang tidak bisa main. Jadi kami sangat gembira dengan karakter yang diperlihatkan para pemain," kata Benitez.

Sotirios Kyrgiakos yang membawa The Reds memimpin pertandingan di menit 57. Ia memanfaatkan tendangan bebas Fabio Aurelio.

Sayang di injury time gawang Pepe Reina jebol oleh Robert Huth. Gol ini berawal dari tendangan penjuru yang gagal diantisipasi oleh pemain bertahan The Reds.

Dalam pertandingan ini Benitez tidak menurunkan Maxi Rodriguez sejak awal. Pemain yang baru dibeli dari Atletico itu baru masuk di menit 78 menggantikan Philipp Degen.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024