Efek Dahsyat Virus Corona: Bikin Bintang Chelsea Parno Berat

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Twitter/@nglkante

VIVA – Bintang Chelsea, N'Golo Kante, telah meminta cuti panjang usai merasa ketakutan karena virus corona COVID-19. Manajemen Chelsea mengabulkan permintaannya dengan alasan menjaga kesehatan dan mental dari Kante.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ternyata, diungkapkan rekan setim, Willy Caballero, Kante mengalami ketakutan luar biasa saat menjalani masa karantina. Rasa takut yang menghinggapi Kante, menurut Caballero, disebabkan oleh seramnya gejala yang muncul akibat virus corona.

Secara riwayat kesehatan, Kante memang cukup mengkhawatirkan. Kakaknya meninggal dua tahun lalu akibat serangan jantung.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dan, beberapa bulan sebelumnya, pria berpaspor Prancis itu sempat pingsan saat berlatih bersama Chelsea. Rasa takut Kante beralasan, karena bisa saja ada riwayat jantung koroner di keluarganya.

Kante sebenarnya sudah menjalani tes jelang Proyek Restart digulirkan. Dan, hasilnya negatif.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Caballero menjelaskan, Kante merasa tak aman dan lebih baik meminggirkan diri agar selamat dari virus tersebut.

Kiper Chelsea, Willy Caballero.

"Dia memang mengalami masa sulit selama karantina dengan gejala dari virus itu yang membuatnya ketakutan. Kami menghormati keputusannya dan menunggunya kembali hingga merasa aman," ujar Caballero dilansir The Sun.

Caballero yakin alasan Kante tak dibuat-buat. Sebab, menurutnya, Kante merupakan salah satu pria yang selalu jujur dan ramah kepada setiap orang.

"Dia punya alasan kuat. Setiap bekerja, dia selalu jujur dan begitu keras. Tapi, tak lupa, setiap saat Kante selalu tersenyum," kata Caballero.

Baca juga:

Cerita Seram Bintang Premier League Terinfeksi Corona Tanpa Kontak

2 Bintang Juventus Halangi Kepulangan Pogba

Mengenang Keajaiban Istanbul, Benitez Punya Rahasia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya