MU Vs Spurs dan Perayaan Gelar Liverpool Bakal Digelar di Venue Netral

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Derby County
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Proyek Restart sedang dirampungkan formatnya. Setelah para pemain Premier League dinyatakan siap berlaga kembali, operator kembali melanjutkan draft terkait kompetisi.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Wacana menggelar laga di venue netral kembali menyeruak. Premier League merasa, venue netral menjadi opsi paling aman untuk menggelar kembali kompetisi.

Dilansir Daily Mail, skema venue netral dipakai dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah menghindari kerumunan publik.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Menggelar pertandingan di salah satu kandang kontestan, memang cukup berisiko. Fans bisa saja datang dan bergerombol di sekitar stadion, meski laga digelar dengan status tanpa penonton.

Apalagi di Liverpool. Bisa jadi, kerumunan akan meledak seiring dengan di ambangnya gelar juara yang bisa didapat oleh The Reds.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Pun, beberapa pertandingan akbar akan digelar dalam Proyek Restart. Diawali dengan rencana menggelar duel Manchester United versus Tottenham Hotspur di awal Proyek Restart. Kemudian, ada laga derby London Utara antara Arsenal versus Spurs.

Tiga fakta ini bisa saja memancing kerumunan publik seiring dengan antusiasme fans yang rindu dengan Premier League.

Format Proyek Restart kembali akan dibahas pada rapat Kamis 28 Mei 2020 nanti. 20 klub peserta Premier League bakal berdiskusi demi melakukan finalisasi dari Proyek Restart.

Baca juga:

Berpaling dari Neymar, Barcelona Fokus Kejar 2 Bintang

Bintang Premier League Terinfeksi Virus Corona Tanpa Kontak

10 Nama Klub Sepakbola yang Lucu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya