Wah, Chelsea Kok malah Mau Datangkan Corona?

Pemain FC Porto, Jesus Manuel Corona.
Sumber :
  • www.instagram.com/jesustecatitoc

VIVA – Chelsea belum lama ini dilaporkan tengah berniat mendatangkan Corona. Namun, itu bukan merupakan penyakit yang sedang menjadi pendemi, melainkan gelandang Porto, Jesus Corona.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Ya, Corona merupakan salah satu pemain yang tengah menanjak penampilannya bersama Porto. Musim ini, dia sudah mencatatkan 41 penampilan ditambah dua gol dan 17 assists.

Berkat performa apiknya di lini tengah, manajer Frank Lampard pun meliriknya. Namun, pemain asal Meksiko itu masih berstatus sebagai target cadangan lantaran The Blues masih fokus mengejar Jadon Sancho seperti dikutip The Sun.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Saat ini, winger Borussia Dortmund itu sedang menjadi rebutan sejumlah raksasa Eropa. Mulai dari Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Bayern Munich.

Meski harus bersaing dengan tim yang lebih superior, Chelsea tampak tak menyerah. Tapi, mereka tetap menyiapkan opsi lain andai Sancho tak memilih untuk bergabung ke Stamford Bridge.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Corona merupakan salah satunya. Pemain lain yang juga menjadi buruan The Blues adalah Philippe Coutinho.

Namun, dilihat dari sisi harga, Corona masih lebih unggul karena Porto mematoknya di kisaran £25 juta. Kedatangannya pun bisa mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Willian dan Pedro karena sama-sama beroperasi di sisi kanan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024