Solskjaer Jamin Pogba dan Rashford Fit Saat Kompetisi Dimulai Lagi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Paul Pogba dan Marcus Rashford akan bugar dan siap bermain saat Premier Leaague kembali bermain. Kedua pemain tersebut mengalami cedera. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dikutip dari ESPN, Rashford cedera punggung, sehingga membuatnya absen sejak Januari lalu. Sedangkan Pogba mendapatkan cedera pergelangan kaki. 

"Mereka tampak baik-baik saja. Mereka telah bergabung untuk latihan, dan mereka juga malakukan hal yang sama dengan rekan-rekannya saat latihan," kata Solskjaer. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Tidak keluhan sejauh ini. Ketika kami memulai kembali, sepertinya kami bisa bermain dengan skuat penuh," tambahnya. 

Sementara itu, sejak Rashford dan Pogba absen membela The Red Devils, MU mendatangkan dua pemain saat bursa musim dingin lalu. Mereka adalah Oidon Ighalo dan Bruno Fernandes. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford

MU pun meraih hasil positif dengan 11 kali pertandingan tidak terkalahkan. Sayangnya kemudian kompetisi harus tertunda karena pandemi virus corona COVID-19, sejak Maret lalu. 

Di sisi lain, menurut sebuah sumber MU berpotensi kehilangan Ighalo sebelum kompetisi berakhir. MU hanya meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua sampai akhir Mei 2020. 

Sedangkan proyek restrat Premier League baru akan berlangsung pada Juni. MU dan Shanghai Shenhua sebenarnya sudah melakukan negosiasi, namun belum mendapatkan kata sepakat.

Baca juga:

Gareth Bale Akui Ejekan Fans Madrid Turunkan Rasa Percaya Diri

Bintang Trail Blazers Tolak Lanjutkan Pertandingan Musim Reguler NBA?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya