Klopp Ubah Liverpool jadi Mesin, Mbappe Makin Tertarik ke Anfield?

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, semakin memanaskan spekulasi kepindahannya setelah kedapatan melempar pujian pada manajer Liverpool, Juergen Klopp. Dia menyebut Klopp telah mengubah The Reds jadi mesin peraih kemenangan.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Mbappe menjadi salah satu properti panas yang menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa. Namun, sejauh ini hanya dua klub yang kerap dikaitkan dengannya, yakni Real Madrid dan Liverpool.

Beberapa waktu belakangan, Mbappe justru lebih sering mengomentari performa Liverpool. Dia terkesan dengan permainan The Reds di bawah asuhan Klopp.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Bagaimana tidak, Mohamed Salah cs terlihat sangat mudah meraih kemenangan musim ini. Buktinya, The Reds unggul 25 poin dari Manchester City di peringkat kedua dan hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara setelah 30 tahun.

"Musim ini, Liverpool layaknya mesin di Premier League. Mereka membuat meraih kemenangan terasa mudah padahal kenyataannya itu tak pernah mudah," kata penyerang asal Prancis dikutip Mirror.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Performa seperti itu tak terjadi begitu saja. Untuk bisa kejam seperti mereka dilakukan dengan kerja keras dalam latihan dan datang dari manajer yang hebat," lanjutnya.

Saat ini, Liverpool sedang bersiap menyambut proyek restart yang dijalankan Premier League usai ditangguhkan selama tiga bulan akibat pandemi virus corona COVID-19.

Sementara, Mbappe sedang menikmati masa liburnya lantaran Ligue 1 sudah resmi diakhiri dan menunjuk PSG sebagai juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya