Dekati 'Messi Aljazair', Chelsea Mundur dari Perburuan Sancho?

Gelandang Brentford, Said Benrahma (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@BrentfordFC

VIVA – Perburuan Jadon Sancho yang semakin ketat tampaknya membuat Chelsea berpikir dua kali untuk meneruskan niat mereka memulangkan pemain asal Inggris tersebut.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Selain itu, harganya yang mahal juga menjadi kendala bagi The Blues untuk menebusnya dari Borussia Dortmund. Pemain 20 tahun itu berharga tak kurang dari 100 juta euro.

Peluang Sancho untuk bergabung ke Stamford Bridge juga terbilang kecil. Sebab, pertarungan memperebutkan tanda tangan sang pemain dipimpin oleh Manchester United dan Liverpool.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kondisi tersebut membuat Chelsea mau tak mau mengalihkan target ke pemain lain. Setelah Jesus Corona dari Porto, kini The Blues dikaitkan dengan gelandang Brentford, Said Benrahma.

Gelandang yang bermain di Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris itu bukan pemain sembarangan. Bagi yang belum akrab, dia dijuluki sebagai "Messi Aljazair".

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Penampilannya sepanjang musim ini pun terbilang mengesankan. Pemain 24 tahun itu sudah mencetak 10 gol dan tujuh assists dari 34 penampilannya di kampanye terkini sebelum dihentikan akibat pandemi virus corona COVID-19 seperti dikutip The Sun.

Ketertarikan Chelsea pada Benrahma tak lepas dari peran manajer Frank Lampard. Dia musim lalu memimpin Derby County dan melihat langsung kelihaian sang pemain di lapangan.

Harga yang dipatok Brentford pun masih terbilang masuk akal sekitar £35 juta. Dan Chelsea masih bisa mengajukan pemotongan harga.

The Blues memang membutuhkan tambahan pemain untuk musim depan. Mengingat Willian dan Pedro kontraknya habis pada musim ini dan tidak diperpanjang.

Praktis, Chelsea hanya memiliki Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic sebagai winger di tim utama. Dan Lampard jelas membutuhkan pemain senior lain untuk menjaga ketahanan skuad di musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya