Jahat, Anak Bintang Premier League Ini Disumpahi Kena Corona

Pemain Watford, Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure.
Sumber :
  • Instagram/@watfordfcofficial

VIVA – Kapten Watford, Troy Deeney, menjadi sasaran hujatan beberapa orang atas sikapnya yang menolak Premier League dilanjutkan di tengah Pandemi Corona COVID-19 yang masih berlangsung di beberapa penjuru dunia.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Deeney memilih absen dari latihan tim sejak Watford dan seluruh klub Premier League lainnya mulai kembali menjalani sesi latihan non-kontak pada pekan lalu. Deeney beralasan cemas dengan keluarganya.

Baca: Penampilan Berbeda Istri Cantik Casillas Usai Kena Kanker Rahim

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sang penyerang kuatir dirinya kemungkinan menularkan COVID-19 kepada putranya yang baru berusia lima bulan dan mengalami kesulitan bernapas. Tapi sikapnya itu malah membuat dia dan keluarganya jadi sasaran hujatan.

Seperti diketahui, ada dua kubu berbeda dalam rencana Premier League yang ingin segera melanjutkan kembali kompetisi musim ini di tengah Pandemi Corona COVID-19 masih belum tuntas. Ada pro kontra terkait rencana ini.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saya melihat beberapa komentar terkait putra saya, ada yang mengatakan:" Saya harap putra Anda kena Corona. Ini sesuatu yang sangat berat buat saya," kata Deeney seperti dilansir Daily Mail, Kamis 28 Mei 2020.

“Jika saya menanggapinya, maka mereka akan terus melakukannya," lanjut pemain berusia 31 tahun tersebut.

Deeney pun menjelaskan, bahwa sejak awal dirinya tidak pernah menyatakan menolak latihan dan menyelesaikan kompetisi musim ini. Dia hanya membutuhkan penjelasan dan jaminan keselamatan di tengah kondisi buruk saat ini.
 
Deeney pun dikabarkan akan siap berlatih lagi pekan depan setelah mendapatkan penjelasan dan jaminan dari petinggi otoritas kesehatan Inggris terkait pelaksanaan Premier League di tengah Pandemi Corona.

Baca juga:

Lagi, Ada 4 Positif Corona COVID-19 di Premier League

5 Klub Usulkan Liga 1 2020 Tetap Lanjut

Mengerikan, 2 Buaya Besar Bertarung di Lapangan Golf saat Ramai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya