Setitik Penyesalan Salzburg Jual Minamino ke Liverpool

Winger Liverpool, Takumi Minamino
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Bos Salzburg, Jesse Marsch, mengungkapkan penyesalannya telah menjual Takumi Minamino ke Liverpool. Terutama, dikarenakan harganya yang terlalu murah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Minamino didatangkan The Reds pada Januari lalu dengan mahar sebesar £7,25 juta. Dia menjadi pemain Asia pertama yang bermain untuk Liverpool.

Ketertarikan Liverpool muncul setelah melihat penampilan impresifnya saat beraksi di Liga Champions. Kebetulan, Liverpool dan Salzburg tergabung di grup yang sama, yakni Grup E.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kini, lima bulan setelah melepas Minamino, Marsch mengungkapkan penyesalannya melepas pemain asal Jepang itu dengan harga murah. Terlebih, setelah melihat potensinya selama ini ketika berkostum Salzburg.

"Satu hal yang menyakitkan dari (transfer) Taki adalah Liverpool mendapatkannya dengan harga yang sangat murah. Tapi, itu adalah bagian dari pengelolaan bursa dan kontrak pemain," ujar Marsch dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami memiliki tim pemandu bakat dan direktur olahraga yang melakukan pekerjaan luar biasa. Kami selalu memiliki generasi baru di sini dan siap mengambil langkah selanjutnya," tutur dia.

Sayangnya, Minamino masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan cuaca dan bahasa. Membuatnya baru mencatatkan delapan penampilan bersama The Reds dan belum sekali pun mencetak gol.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024