Liverpool Sudah Tak Takut Main di Tengah Kepungan COVID-19

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Liverpool nampaknya sudah siap betul menangani ancaman virus corona COVID-19 saat Premier League kembali digelar. Salah satu pemain The Reds, Andy Robertson mengaku tidak takut jika nantinya harus bermain di bawah bayang-bayang corona COVID-19. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Premier League sebelumnya memberikan sinyal akan digelar kembali. Kemungkinan besar digelar pada bulan Juni 2020. Antusias besar ditunjukkan oleh klub peserta. 

Mereka mulai melakukan latihan dengan mematuhi protokol kesehatan. Meski masih dalam skala kecil, namun itu menjadi bukti kuat jika Premier League kemungkinan besar akan lanjut. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Bintang Liverpool, Andy Robertson toyor kepala bintang Barcelona, Messi.

Namun bayang-bayang COVID-19 belum bisa hilang dari pikiran pemain. Meski begitu Robertson menyebut sudah tidak lagi cemas. Dia yakin protokol yang diberikan oleh Premier League sudah bisa melindungi perangkat pertandingan. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Premier League sudah memberikan protokol dan klub harus patuh. Itu membuat kita ada di lingkungan yang aman," kata Robertson, seperti dilansir Skysports. 

"Saya paham banyak pemain yang cemas. Awalnya begitu, namun saat ini tim kami tidak lagi berpendapat demikian," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk bisa menjadi kampiun Premier League. Mereka saat ini berada di posisi puncak klasemen dan berselisih 25 poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. 

Baca juga: 

Leipzig Tolak Jual Timo Werner di Bawah Rp895 Miliar

Messi Punya Jagoan Muda di Inggris, Calon Pemain Bintang?

Klasemen Bundesliga Setelah Bayern Tekuk Dortmund?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya