Langkah Mengejutkan Chelsea, Incar Kiper Murah Buat Gantikan Kepa

Kiper Borussia Dortmund, Roman Burki.
Sumber :

VIVA – Chelsea tampaknya sudah habis kesabaran pada Kepa Arrizabalaga. Mereka terus mencari pengganti kiper asal Spanyol itu untuk menjadi penjaga gawang utama.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Mulai dari Gianluigi Donnarumma, Marc-Andre ter Stegen, hingga Andre Onana masuk dalam daftar incaran. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda salah satu dari mereka yang merapat.

Meski begitu, The Blues tetap enggan "memaafkan" kiper termahal dunia itu. Mereka tetap mau menggantinya dengan kiper lain.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Satu nama baru yang menyeruak ke permukaan sebagai kandidat pengganti Arrizabalaga adalah Roman Burki. Tentu, kemunculan kiper Borussia Dortmund itu sangat mengejutkan. Sebab, dia bukanlah kiper papan atas dibandingkan tiga nama yang dirumorkan sebelumnya.

Namun, keuntungan Chelsea bisa didapatkan dari harganya yang murah. Die Borussen mematoknya seharga £15 juta atau setara Rp271 miliar lantaran kontraknya akan habis musim panas mendatang seperti dikutip The Sun.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Kendati demikian, dia memiliki pengalaman yang mumpuni bersama Dortmund. Dia sudah mencatatkan 202 penampilan selama hampir lima musim merumput di Signal Iduna Park.

Namun, penampilannya sedikit diragukan lantaran baru saja membuat blunder dalam duel kontra Bayern Munich. Kesalahannya dalam mengantisipasi bola membuat Joshua Kimmich membobol gawangnya dan memberikan kemenangan buat Die Roten dalam duel bertajuk Der Klassiker.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024