Premier League Mulai Lagi, Liverpool Bisa Juara di Tanggal Ini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Premier League dipastikan kembali digelar pada 17 Juni 2020 mendatang. Klub peserta sudah sepakat untuk melanjutkan kompetisi yang sejak Maret 2020 lalu ditangguhkan akibat pandemi virus corona COVID-19. Lalu kapan Liverpool bisa segel gelar juara?

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Skuat asuhan Juergen Klopp hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menjadi kampiun. Di klasemen, The Reds duduk dipuncak dan sudah sangat sulit untuk dikejar pesaing terdekatnya, Manchester City. 

Kedua tim berselisih 25 poin. The Citizens akan melakoni laga pembuka dengan menghadapi Arsenal pada 17 Juni 2020. Dan skema tercepat Liverpool untuk menjadi juara adalah ManCity kalah dari Arsenal. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dengan begitu Liverpool bisa memangkas poin dan hanya butuh satu kemenangan lagi. Everton akan menjadi lawan penentuan mereka di pekan ke-30.

Premier League memang belum menentukan jadwal jelas untuk pekan ke-30. Namun diketahui antara tanggal 19, 20 atau 21 Juni 2020. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Premier League kembali bergulir setelah 100 hari ditangguhkan karena pandemi Corona. Kasta teratas sepakbola Inggris ini pertama kali dihentikan pada 13 Maret lalu.

Di sisi lain, Inggris memang menjadi salah satu negara Eropa yang paling banyak warganya meninggal akibat virus Corona. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 46 ribu orang yang meninggal akibat virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China.

Baca juga:

Terbaru, 10 Klub Termahal di Dunia Saat Pandemi Corona

Ronaldo Pamer Gaya Rambut Baru, Jadul Abis?

10 Klub Sepakbola dengan Nama Lucu, dari Kaya hingga Alay?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya