N'Golo Kante Kembali Berlatih di Pusat Latihan Chelsea

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Twitter/@nglkante

VIVA – N'Golo Kante telah kembali ke tempat latihan Chelsea, meski ia berlatih secara terpisah. Kante memang diberi kelonggaran oleh Chelsea untuk berlatih di rumah karena masalah kesehatan. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Selain itu, Kante juga khawatir terkait dengan pandemi virus corona COVID-19. Dikutip dari Mirror, Pemain internasional Prancis tersebut sebelumnya sempat berada di fasilitas latihan Chelsea di Cobham. 

Bahkan Kante juga sempat berlatih dengan rekan-rekannya. Namun ia kemudian mengatakan, kekhawatiran akan virus corona dan keselatannya, maka Chelsea kemudian memberikan kesempatan berlatih di rumah. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Kante dikabarkan juga belum siap untuk bermain jika memang nantinya Premier League kembali bergulir. Premier League ditunda sejak Maret lalu. 

Pemain Chelsea, Ngolo Kante

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sementara itu, kiper Chelsea, Willy Caballero sangat mendukung langkah yang diambil oleh Kante tersebut. 

"Ini sangat dimengerti. Hasil tes virus corona memang negatif. Namun ia memiliki waktu yang buruk saat karantina dengan gejala virus yang membuatnya takut," kata Caballero. 

"Kami menghormatinya dan kami akan menunggu sampai ia merasa nyaman. Kante ada orang yang rendah hati dan pekerja keras yang selalu tersenyum. Ia memiliki alasan yang kuat dengan apa yang dikatakannya," tambahnya.

Baca juga:

Protokol Kesehatan Olahraga, Menpora Cari Referensi dari Luar Negeri

Real Madrid Mulai Putus Asa Soal Gareth Bale?

Daniel Ricciardo Akui Sempat Didekati Ferrari?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya