Kane Sembuh dari Cedera, Mourinho Berharap Lini Depan Semakin Tajam

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebutkan, pemain yang mengalami cedera kini telah menunjukkan perkembangan yang positif. Salah satunya adalah Harry Kane. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kane mengalami cedera hamstring. Kemudian Moussa Sissoko mengalami cedera lutut, dan kedua pemain tersebut telah menjalani operasi. 

Kemudian Son Heung-min sempat mengalami patah tulang tangan kanan, pada Februrari lalu. Son juga telah menyelesaikan wajib militer di Korea Selatan pada April lalu. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sedangkan Steve Bergwijn juga telah sembuh dari cedera pergelangan kaki. Mourinho mengonfirmasi, keempat pemain tersebut telah berlatih jelang Premier League dimulai kembali. 

"Cedera yang berakhir pada operasi, Sissoko dan Kane telah kembali. Kami akan memulai berlatih kelompok pada, Senin mendatang, dan mereka akan ikut serta," kata Mouringho dikutip dari Sportmole. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Jose Mourinho dan Harry Kane.

Sebelum Premier League ditunda pada Maret lalu, Tottenham sempt mengalami masa sulit. Mereka hanya meraih satu poin dari tiga laga. 

Bahkan Tottenham harus tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari RB Leipzig. Di Piala FA, Tottenham disingkirkan oleh Norwich City. 

Mourinho berharap, kembalinya Kane dan Son akan membawa dampak pada serangan Tottenham. Mourinho pun fokus untuk mengembalikan kecepatan Kane, sebelum Premier League kembali bergulir.

Baca juga:

Jadwal Pertandingan Bundesliga, Sabtu 30 Mei 2020

Inter Dapat Kelonggaran Pinjam Alexis Sanchez Sampai Musim Berakhir?

PSG Dikabarkan Resmi Dapatkan Mauro Icardi Secara Permanen?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya