MU Baca Akal-akalan Juventus dalam Usaha Pulangkan Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – ?Juventus melakukan berbagai cara untuk kembali melabuhkan Paul Pogba. Bakan 'Si Nyonya Tua' coba mengakali Manchester United sebagai pemilik sah bintang asal Prancis tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Memang MU tidak terlalu ngotot mau mempertahankan Pogba. Peforma serta motivasi sang pemain yang sudah merosot membuat 'Setan Merah' ragu untuk melanjutkan kerja sama.

Baca juga: Godaan bagi Barcelona, Pilih Pjanic atau Wonderkid Penerus Messi?

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Mumpung harga Pogba masih tinggi, maka jalan terbaik buat MU adalah melegonya. Kebetulan sekarang juga masih banyak yang berminat, termasuk klub sebelumnya, Juventus.

Cuma, MU juga tidak mau asal menjual. Setidaknya harus balik modal. Mereka menggelontor dana 100 juta euro saat memboyongnya dari Juventus beberapa waktu lalu dan sempat menjadi rekor transfer termahal sebelum dipecahkan Neymar.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
.
Dari Juventus, dengan kondisi keuangan yang sedang goyah karena dihantam pandemi, mereka pun coba mencari jalan tengah. Bianconeri menawarkan barter pemain guna menurunkan harga Pogba.

Yang ditawarkan Juventus kepada MU adalah Adrien Rabiot. Pemain ini digaet dari PSG musim panas kemarin secara gratis. Dia musim lalu juga sempat diburu tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Jadi rasanya sangat klop.

Adrien Rabiot

Hanya saja MU sudah menganalisa ulang. Dirasa tawaran Juventus agak merugikan pihaknya. Rabiot dianggap punya nilai 30 juta euro, padahal mereka manaksir harganya masih di bawah angka itu.

Hal lain yang mengganggu MU adalah besaran gaji Rabiot. Dianggap nilainya juga terlalu besar, mencapi 7 juta euro per musim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya