Tidak Ada Gunanya MU Rekrut Coutinho

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Dimitar Berbatov memperingatkan mantan klubnya, Manchester United terkait rencana mendatangkan pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Menurutnya, tidak ada gunannya MU saat ini memboyong pemain asal Brasil itu.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Mantan striker MU tersebut menambahkan, Setan Merah besutan Ole Gunnar Solskjaer saat ini sudah cukup memiliki banyak pilihan. Sehingga memaksanakan untuk mendatangkan Coutinho adalah hal yang sia-sia.

Baca: Kalah di Final Liga Champions 2018 Bagus Buat Liverpool

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Paul Pogba akan kembali, ada Bruno Fernandes, McTominay juga hebat. Mereka memiliki kualitas yang cukup. Sehingga mengontrak Coutinho tidak ada gunanya," kata Berbatov dilansir Tribal Football, Minggu 31 Mei 2020.

"Jujur, MU tidak membutuhkannya saat ini. Fernandes adalah pemain yang sangat mirip. Dia benar-benar berhasil dan pemain yang sangat menjanjikan. Jadi saya tidak berpikir ada gunanya United mengontrak Coutinho."

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bruno Fernandes

Berbatov pun menyarankan Coutinho untuk mempertimbangkan dengan matang dalam memilih klub barunya. Kegagalan di Barcelona setelah tampil gemilang di Liverpool bisa menjadi pelajaran berharga buatnya.

"Semua orang berpikir dia akan melakukan sesuatu yang besar ketika pindah ke Barcelona. Tetapi tidak berhasil, kadang-kadang seorang pemain perlu melangkah mundur untuk maju," jelas Berbatov. 

"Dia akan bergabung ke klub yang bagus, tidak ada pertanyaan tentang itu, tetapi dia membutuhkan kepercayaan seorang manajer untuk mempercayainya dan menjadikannya pemain utama," tambahnya.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan sangat ingin menjual Coutinho di musim panas ini. Dan ada banyak klub Premier League yang sangat berminat terhadap pemain yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munich itu. Salah satunya MU.

Baca juga:

Serie A Lanjut: Juventus Diuntungkan, Inter Bisa Bikin Kejutan

LaLiga Digelar Tertutup, Tidak Ngaruh bagi Orang-orang Ini

MU Masih Dihantui Moyes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya