Begini Kira-kira Liverpool Rayakan Gelar Juara Premier League

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Liverpool bisa nernafas legah menyusul kabar Premier League yang akan digelar kembali. Dengan kata lain, gelar juara sudah di depan mata, namun bagaimana mereka merayakannya di tengah pandemi virus corona COVID-19 ini? 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, Salzburg bisa menunjukkannya kepada The Reds bagaimana itu akan terjadi. Sebab mereka baru saja merayakan gelar juara Piala Austria setelah menang dengan Austria Lustenau di final dengan skor telak 5-0. 

Perayaannya unik, tentunya dengan protokol khusus. Mereka tidak boleh berdiri berdekatan karena harus menerapkan social distancing, jaraknya sekitar satu meter. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Awalnya trofi di pegang oleh sang kapten, lalu di berikan kepada pemain lain secara bergantian. Di stadion juga tidak ada suporter karena masih belum diperbolehkan oleh pemerintah Austria.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seperti yang diketahui, The Reds hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara yang ditunggu sejak 30 tahun lalu. Saat ini mereka berselisih 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City. 

Itu juga bisa lebih cepat terealisasi, jika nantinya ManCity takluk dari Arsenal di laga pembuka Premier League pada Juni 2020 mendatang. 

Baca juga: 

Kalah di Final Liga Champions 2018 Bagus Buat Liverpool

LaLiga Belum Mulai, Gocekan Messi Sudah Makan Korban?

4 Pemain Sevilla Malah Pesta Setengah Bugil Saat Krisis COVID-19?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya