Masih Buramnya Nasib Ighalo di MU

Striker Manchester United, Odion Ighalo.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Nasib Odion Ighalo di Manchester United masih buram, seiring dengan tak jelasnya kabar terkait perpanjangan masa peminjaman dari Shanghai Shenhua. Sebab, sampai sekarang belum ada informasi yang benar-benar akurat mengenai nasib Ighalo.

Mantan Pemain MU Bongkar Tujuan Ronaldo Main di Arab Saudi: Semua karena Uang

Sejatinya, pada Minggu 31 Mei 2020, Ighalo sudah harus berkemas dan kembali ke Shanghai Shenhua. Namun, ada sebuah isu yang bisa saja membuat fans MU girang.

Kabar tersebut menyatakan, kesepakatan baru, telah dicapai MU dengan Shanghai Shenhua terkait masa peminjaman Ighalo.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Setidaknya, MU bisa memakai jasa Ighalo sampai Januari 2021. Agen Ighalo, Atta Aneke, menyatakan kliennya akan tinggal lebih lama di Old Trafford.

"Kami makin dekat dengan kesepakatan baru terkait perpanjangan masa peminjaman di MU. Kesepakatan ini akan membuat Ighalo bertahan hingga Januari 2021," kata Aneke dilansir Nettavisen.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Striker Manchester United, Odion Ighalo

Belum jelas seperti apa detail kesepakatan baru antara MU dengan Shanghai Shenhua. Sebab, kedua belah pihak masih diam hingga sekarang.

Informasi lainnya yang berkembang, Shanghai Shenhua meminta kompensasi peminjaman dari MU. Tak jelas berapa uang yang diminta Shanghai Shenhua ke MU, tapi kemungkinan jumlahnya besar hingga negosiasi berjalan cukup alot.

Ighalo sejatinya harus kembali ke China pada Minggu 31 Mei 2020. Namun, dia masih berlatih bersama skuad MU hingga Sabtu kemarin, 30 Mei 2020.

Dari sana, memang sudah ada pertanda, Ighalo bakal tinggal lebih lama di MU.

Shanghai Shenhua sebenarnya mau melepas Ighalo secara permanen ke Setan Merah. Tapi, harga yang dipasang terlalu tinggi.

Pria Nigeria itu dibanderol hingga £20 juta atau setara Rp363 miliar. Harga ini dianggap tak masuk akal oleh MU. Sebab, Ighalo akan menginjak usia 31 tahun pada Juni 2020 ini.

Baca juga:

Racun dalam Tubuh Chelsea yang Bikin Hazard Berkhianat

Barcelona, Pilih Pjanic atau Wonderkid Penerus Messi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya