Ingin Datangkan Pemain Chelsea, Mourinho Diminta Lepas Erik Lamela

Winger Chelsea, Willian rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Keinginan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho untuk mendatangkan Willian pada bursa musim panas lalu mendapatkan ganjalan. Kontrak Willian dengan Chelsea akan berakhir pada musim panas nanti. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Willian sendiri dikabarkan menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Chelsea. Dikutip dari Metro, pemain berusia 31 tahun ini ingin kembali bekerjasama dengan Mourinho. 

Namun, bos Tottenham, Daniel Levy sebenarnya tidak keberatan dengan rencana Mourinho untuk mendatangkan Willian. Tetapi, Mourinho harus menjual salah satu pemainnya sebelum mendatangkan Willian. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Salah satu pemain yang kemungkinan akan dilepas adalah Erik Lamela. Pemain internasional Argentina tersebut datang ke Tottenham pada 2013 lalu dengan nilai transfer £25 juta (sekitar Rp449 miliar). 

Tottenham pun siap melepas Lamela dengan harga £20 juta (sekitar Rp359 miliar). Musim ini, Lamela sudah tampil sebanyak 27 kali disemua kompetisi yang diikuti oleh Tottenham. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Winger Tottenham Hotspur, Erik Lamela, melakukan selebrasi

Sementara itu, meski enggan memperpanjang kontraknya, namun Willian tetap berkomitmen dengan Chelsea sampai musim 2019/2020 berakhir. Semua pertandingan Premier League ditunda sejak Maret lalu, dan rencananya akan kembali bergulir pada pertengahan Juni. 

"Situasi dengan Chelsea sangat sulit. Mereka memberikan penawaran perpanjangan dua tahun, sedangkan saya meminta tiga tahun atau lebih. Situasi menjadi sulit karena hal itu," kata Willian.

Baca juga:

Kalimat Sakti Lucien Favre Buat Dortmund Menang Telak

Michael Jordan Turut Buka Suara Soal Kasus George Floyd?

Arsenal Ternyata Menghabiskan Rp452 Miliar untuk David Luiz?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya