Cara Manajer Leicester Lakukan Adaptasi Pertandingan Tanpa Penonton

Pertandingan Premier League antara Leicester City melawan Manchester City
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Kompetisi Premier League akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang, setelah ditunda sejak Maret lalu. Penundaan tersebut dikarenakan pandemi virus corona COVID-19. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sisa pertandingan yang digelar nantinya tanpa penonton. Oleh karena itu, Manajer Leicester City, Brendan Rodgers pun memiliki cara agar pemainnya terbiasa dengan pertandingan tanpa penonton. 

Ia akan menggelar sesi latihan di Stadion King Power, yang merupakan markas dari Leicester. Rodgers ingin anak asuhnya siap dengan situasi aneh karena pertandingan tanpa penonton. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami akan mencoba melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan. Kami akan menggelar latihan di stadion kami sebelum bermain di pertandingan," kata Rodgers dikutip dari Skysport. 

"Pertandingan tidak akan sama lagi. Tentu saja tidak, dan itu yang harus kita lakukan. Kami jelas akan senang jika ada pendukung kami, namun itu tidak akan terjadi," tambahnya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Bek Manchester City, Vincent Kompany cetak gol ke gawang Leicester City

Leicester berada di peringkat ketiga sebelum kompetisi Premier League ditunda. The Foxes masih memiliki empat pertandingan kandang yang tersisa. 

"Kami memiliki kewajiban bagi mereka untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa. Apakah dengan penonton atau tidak. Dan itu yang menjadi fokus kami," jelasnya. 

Baca juga:

Ingin Datangkan Pemain Chelsea, Mourinho Diminta Lepas Erik Lamela

Kalimat Sakti Lucien Favre Buat Dortmund Menang Telak

Michael Jordan Turut Buka Suara Soal Kasus George Floyd?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya