Pemain Jangan Egois dan Harus Jalani Proyek Restart Premier League

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menegaskan pada para pemain agar tak bersikap egois dan mementingkan suporter. Mourinho meminta agar para pemain Premier League menerima dan menjalani Proyek Restart Premier League.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Premier League telah dipastikan bergulir kembali pada 17 Juni mendatang. Keputusan itu muncul, setelah 20 klub peserta sepakat untuk melanjutkan kompetisi yang sempat terhenti di masa pandemi virus corona COVID-19.

Namun, sejatinya masih ada kontroversi di balik Proyek Restart. Beberapa pemain masih menolak kompetisi dilanjutkan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti Tyrone Mings (Aston Villa), Troy Deeney (Watford), juga Danny Rose (Newcastle United). Pun dengan Mourinho yang awalnya mengkhawatirkan kondisi pemain akan rentan cedera ketika kompetisi dimulai kembali.

Tapi, belakangan manajer asal Portugal itu melunak. Itu setelah Pemerintah Inggris memberikan lampu hijau untuk dimulainya kembali kegiatan olahraga termasuk Premier League.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Kami tak boleh egois, kami tak bisa terus meminta banyak hal. Ini saatnya kami balik memberi. Kami tak dapat meminta lebih dari yang pihak berwenang berikan pada kami, yang berupa keamanan maksimal," ujar eks manajer Chelsea dikutip The Sun.

"Semuanya pernah mendapat cedera pramusim di musim normal jadi kami tak bisa berharap sekarang tak terjadi cedera di sana-sini. Saya pikir ini waktunya untuk bermain dan memberikan yang diinginkan orang-orang," jelasnya.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024