Willian Buntu di Chelsea dan Real Madrid pun Menolak

Winger Chelsea, Willian (kiri)
Sumber :
  • EUTERS/Toby Melville

VIVA – Negosiasi Willian dengan Chelsea menemui jalan buntu. Dipastikan akhir musim ini dia akan hengkang dengan status bebas transfer dari Stamford Bridge.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kia Joorabachian, agen dari Willian menuturkan alasan mengapa negosiasi dengan Chelsea buntu. Sebab, ada kebijakan internal klub yang tak bisa diubah.

(Baca juga: Ingin Datangkan Pemain Chelsea, Mourinho Diminta Lepas Erik Lamela)

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

"Willian ingin menandatangani kontrak tiga tahun karena ingin mencapai apa yang diinginkan selama tiga tahun ke depan," kata Joorabachian, dikutip dari Sky Sports.

Nama Willian sempat santer dikabarkan bakal ke Real Madrid. Kebetulan di sana ada Eden Hazard yang menjadi rekan setimnya di Chelsea.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, belakangan pelatih Madrid, Zinedine Zidane menolak untuk mendatangkannya. Dia memiliki proyeksi lain yang lebih dibutuhkan tim.

Joorabachian enggan berkomentar mengenai hal tersebut. Dia menghormati Chelsea sebagai klub yang masih memiliki Willian hingga sekarang.

(Baca juga: Kisah Eks Bomber Chelsea Terpukau Suara Azan di Indonesia)

"Kebijakan Chelsea untuk pemain di atas 30 tahun cuma memungkinkan kontrak dua tahun, jadi di situlah batu sandungannya," imbuhnya.

"Saat ini dia adalah pemain Chelsea dan memiliki kontrak hingga musim ini berakhir. Jadi tidak sopan membicarakan tentang dia pindah ke klub lain," tutur Joorabachian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya