Chelsea Bisa Kehilangan Cole di Akhir Musim

VIVAnews - Chelsea terancam kehilangan Joe Cole di akhir musim ini. The Blues masih belum bisa memberikan kontrak baru yang memenuhi keinginan sang pemain.

Kontrak Cole akan habis 30 Juni 2010 nanti. Seperti diberitakan Mirror Football, Minggu, 17 Januari 2010, ia menuntut kenaikan gaji menjadi sebesar £130 ribu dari sekarang yang berada di angka £ 80 ribu per pekannya.

Chelsea sampai sejauh ini hanya sanggup mengajukan tawaran di angka £ 100 ribu. Cole dan agennya masih mencari tawaran yang lebih baik.

Saat ini Manchester City berada di urutan depan untuk mencuri kesempatan mendatangkan Cole yang tengah mencoba meningkatkan kesejahteraannya. Namun City tak sendirian. Mereka bersaing dengan Tottenham Hotspur, rival sekota Chelsea di London.

Cole sendiri sebenarnya masih ingin terus membela Chelsea. Namun ia ingin dirinya dihargai lebih seperti apa yang diterima Ballack dan Anelka. City sendiri kabarnya berani menggaji Cole £ 150 ribu tiap minggunya.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024