Laga Tertutup Karena Corona Bikin Cemas Bomber Chelsea

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Striker Chelsea, Olivier Giroud mengakui tidak sabar bakal bisa berlaga lagi. Meski dia cemas pertandingan saat Pandemi Corona COVID-19 ini bakal sangat berbeda karena digelar tanpa penonton langsung.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Seperti diberitakan sebelumnya, para pemain Premier League sudah diperbolehkan melakukan latihan tim pasca Pandemi Corona COVID-19 yang membuat nyaris seluruh kompetisi di Eropa dan dunia ditangguhkan sejak Maret 2020.

Baca: Transfer Icardi, Chelsea Nyalip di Tikungan Mau Bikin PSG Kecele

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Premier League sendiri dijadwalkan akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020 mendatang. Giroud pun mengatakan, dirinya sangat senang telah kembali ke pelatihan tim dalam seminggu terakhir ini.

Saat ditanya apa yang dirasakannya hilang sejak kompetisi ditangguhkan, Giroud menjawab, "Tidak ada persaingan, adrenalin, dan fans. Saya juga khawatir tentang peluang bermain tanpa penonton," jelasnya dilansir Tribal Football.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Tapi semuanya baik-baik saja, saya memiliki suasana hati yang tepat. Semua keluarga sehat, jadi itu dosa bagi saya kalau mengeluh," lanjut pemain juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain, Chelsea tetap memutuskan untuk memperpanjang kontrak Olivier Giroud. Dengan demikian, Pemain 33 tahun ini bakal setahun lagi bertahan di Stamford Bridge.

Baca: Giroud dan Caballero Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya