Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Timo Werner

Pemain RB Leipzig, Timo Werner rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/bundesliga_en

VIVA – Perburuan bomber RB Leipzig, Timo Werner semakin sengit. Setelah gencar dikaitkan dengan Liverpool dan Inter Milan, kini Chelsea ikut meramaikan persaingan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Diawali dari Liverpool yang jadi paling terdepan dalam mendapatkan tanda tangannya. The Reds mundur lantaran harganya yang mahal berkisar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp910 miliar. Sementara, klub Merseyside itu hanya menyanggupi 35 juta poundsterling.

Setelah Liverpool, Inter Milan juga ikut-ikutan menarik diri dari persaingan merekrut Werner. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio. Werner juga sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Menurut laporan Independent, Chelsea justru kini coba menyalip klub-klub yang sudah terlebih dahulu meminati Werner. The Blues terlihat sanggup membayar klausul pelepasan pemain 24 tahun ini.

Namun, Chelsea memiliki tugas berat ketimbang Liverpool, untuk meyakinkan Werner. Sebab, tim besutan Frank Lampard ini belum pasti lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea duduk di posisi keempat Premier League dengan 48 poin dari 29 laga. Armada London Biru unggul tiga angka dari MU yang juga memburu empat besar.

Baca juga:

Ikuti Jejak Liverpool, Inter Enggan Rekrut Bomber Sensasional Leipzig

Liverpool Tak Jadi Gaet Werner, MU Ambil Keuntungan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya