Klub Premier League Diperbolehkan Gelar Laga Uji Coba

Arsenal vs Manchester United
Sumber :

VIVA – Kompetisi Premier League akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang, setelah tertunda sejak Maret lalu karena virus corona COVID-19. Saat ini klub-klub di Premier League sudah menggelar latihan untuk mempersiapkan kembali kompetisi. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dikutip dari BBC, pihak Premier League memberikan izin ke klub-klub untuk menggelar laga persahabatan. Sebelumnya beberapa tim papan atas meminta untuk bisa menggelar laga persahabatan.

Mereka meminta sebagai bagian dari persiapan sebelum kompetisi kembali dimulai. Laga uji coba tersebut bisa digelar di stadion atau tempat latihan, namun dengan peraturan yang ketat. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Winger Liverpool, Mohamed Salah (11), mencetak gol ke gawang Norwich City

Premier League juga telah mengeluarkan protokol kesehatan. Misalnya pemain Premier League disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi saat bepergian, dan juga membawa perlengkapan sendiri. 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Premier League menyebutkan, laga uji coba digelar dengan peraturan yang ketat. Liverpool menggelar game internal saat menggelar sesi latihan pada, Senin kemarin. 

Kompetisi Premier League sendiri masih menyisakan 11 pertandingan lagi. Liverpool sebagai pemuncak klasemen dengan memiliki 82 poin. 

Manchester City berada di posisi runner up dengan 57 angka. Dan Leicester City di bawahnya yang memiliki 53 poin. 

Baca juga:

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Timo Werner

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya