Janji Juergen Klopp Kepada Penggemar Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp berjanji kepada fans akan ada perayaan gelar juara Premier League, jika situasi sudah aman. Saat ini kompetisi Premeir Laague ditunda sejak Maret lalu. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Premier League telah mendapatkan lampu hijau untuk kembali memulai kompetisi pada 17 Juni mendatang.

Liverpool saat ini menempati puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City di posisi runner up. Premier League masih menyisakan sembilan pertandingan lagi. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Jika kami menjadi juara, kami akan merayakan secara internal. Dan kami akan melakukan dengan penggemar saat diperbolehkan," kata Klopp dikutip dari ESPN. 

"Saya berjanji jika itu terjadi, maka akan ada perayaan. Kapan pun. Siapa yang peduli! Kita hanya perlu satu hari untuk semua orang bisa hadir , dan kita akan melakukannya," tambahnya. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Para pemain Liverpool rayakan gol.

Pesta gelar juara Liverpool, bisa terjadi di Anfield jika mereka berhasil mengalahkan Everton. Namun polisi di Inggris menyarankan agar pertandingan tersebut digelar di tempat netral, untuk menghindari kerumunan orang. 

Kabarnya Pemerintah Inggris menyarankan agar pertandingan berlangsung di Wembley. Namun, Klopp menyebutkan, tim akan berjuang untuk tetap bermain di kandang, meski tanpa penonton. 

Apalagi Liverpool tidak terkalahkan saat bermain di Anfield. Satu-satunya kekalahan Liverpool adalah saat bermain melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

"Kami telah melalukan latihan di Anfield dan juga telah beradaptasi. Jika alternatifnya adalah tidak bermain sama sekali, maka saya akan bermain di mana saja yang kalian diinginkan," jelasnya. 

Baca juga:

Arsenal Tidak Akan Lepas Aubameyang di Bawah Rp356 Miliar

Pengusaha Asal Amerika Dikabarkan Incar AS Roma?

Pesan Zinedine Zidane Kepada Pemain Madrid?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya